Di Tengah Hujan Deras, Kejaksaan Depok Tebar Kebaikan

0

DEPOK – Di tengah guyuran hujan deras, tidak menyurutkan niat dan semangat personil Adhyaksa Kota Depok untuk tetap menebarkan kebaikan dengan cara membagikan sembako kepada warga dan masyarakat yang terkena dampak akibat pandemi Covid 19.

Kegiatan menebar kebaikan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Depok Yudi Triadi, SH. MH, beserta jajarannya bersama Kepala Cabang BTN Kota Depok Wisnu Agus Prijanto, SE. Pemberian sembako Program Kejaksaan RI Peduli Masyarakat terdampak Covid-19 ini dilaksanakan di Kampung Lio RT. 001/RW. 019 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (6/5/2020).

Kegiatan ini merupakan program Korps Adhyaksa Kejaksaan Republik Indonesia (RI) Peduli berupa kegiatan pembagian paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Pembagaian paket sembako ini dilaksanakan adalah bentuk nyata kepedulian kami dari insan Adhyaksa sebagaimana arahan pimpinan di Kejaksaan Agung RI dan Kejaksaan tinggi Jawa Barat,” tutur Yudi triadi.

Sementara Joko, salah seorang penerima bantuan mengaku merasa senang dan mengucap syukur. Sebab, adanya bantuan tersebut dapat mengurangi beban kehidupan keluarganya.

“Saya mewakili warga disini, yang hari ini menerima solidaritas sosial berupa paket sembako dari Kejaksaan mengucapkan banyak terima kasih. Khususnya, kepada Kejaksaan Depok dan jajarannya yang turut membantu warga kami yang membutuhkan”, ujar Joko.

Hal senada turut diutarakan Darsih, seorang Ibu yang menerima bantuan dari Korps Adhyaksa. Ia mengaku, sangat bahagia sudah dikunjungi dan dibagi paket sembako oleh jajaran Kejaksaan Depok.

“Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih. Semoga Kejaksaan Depok beserta jajarannya dalam bertugas selalu diberi keberkahan dan mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Amin,” tandas Darsih. (JIMMY)