Didampingi Danramil 0822/03 & Kapolsek, Camat Tegalampel Salurkan BLT Tahap 4 Secara Simbolis

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19, Camat Tegalampel, Ferry Hàdi Sujhipto, S Stp. menyalurkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ke 7 Desa selasa (08/06)

Camat Tegalampel mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Pemerintah Desa serta stakeholder yang telah bekerja keras dalam menyiapkan kegiatan pembagian penyaluran BLT-DD tahap 4 ini.

“Kami berharap BLT-DD yang diterima, tepat sasaran dan dimanfaatkan sebaik mungkin, namun tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menghindari kerumunan. ” Ungkapnya.

Ferry minta agar masyarakat tetap tenang dan tidak menimbulkan kegaduhan dalam menyikapi bantuan BLT yang tersalur melalui dana desa ini.

“Ini merupakan komitmen pemerintah untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui dana desa diperuntukkan bagi warga yang memang betul-betul membutuhkan akibat wabah pandemi Covid-19,” Ujar Ferry.

Pada kesempatan itu, Camat Tegalampel juga mengajak masyarakat untuk Peraturan Pemerintah tentang PPKM Mikro dalam upaya pencegahan Covid-19. ” Salah satu caranya, menghindari tempat kerumuman massa, mencuci tangan setelah berpergian dan selalu memakai masker jika di luar rumah. ” Imbuh Camat Tegalampel dalam sambutannya. ( Bam” S )