Diduga Dibunuh, Makam Su’ada Yang Sempat Dikabarkan Hilang Di Bongkar Untuk Otopsi

0

Situbondo, | Sketsaonline.com- Berawal dari ditemukannya sosok mayat ditengah sawah Desa Duwet Kec. Panarukan (19/08).

Kini keluarga korban yang diketahui bernama Su’ada Dusun Kandang Desa Olean mengadu ke Gp Sakera lantaran kasus tidak wajar ini mengambang selama seminggu padahal sudah di tangani oleh polsek panarukan.

Su’ada sendiri dikabarkan meninggal secara tidak warajar bahkan di ketahui hilang saat mengikuti pengajian di Desa Duwet Kec. Panarukan.

Hal inilah yang membuat hati Ketum GP Sakera yakni Syaiful Bahri terhenyut untuk mengetahui motif kematian korban dan segera berkoordinasi dengan Polres Situbondo.

Dan hari ini pukul 09:30 Wib. Pihak Polres situbondo makukan pembongkaran makam korban untuk diotopsi di karnakan ada ke janggalan dan di duga ada motif pembunuhan sabtu, (5/20).

Saiful Bahri ketua umum GP Sakera, saat dikonfirmasi menjelaskan, “melalui proses yang sangat tidak mudah, akhirnya hari ini telah dilaksanakan penggalian guna di lakukannya otopsi semoga hasil dari otopsi bisa menjawab apa yang di kehendaki dari pihak keluarga dan warga setempat umumnya agar, dengan kejadian ini tidak terulang kembali,” ujarnya.

Terpisah suami korban yaitu Tolak saat di mintai keterangan menjelaskan, “Saya merasa kasihan terhadap korban yang mana kematiannya saya rasa tidak wajar maka dari itu saya sebagai suami korban beserta keluaga yang lain sepakat melakukan penggalian kembali guna mengetahui apa yang terjadi pada Almarhumah Su’ada (50 tahun), semoga kami semua mendapatkan jawaban yang pasti,” pungkasnya dengan wajah sedih.(Hafiz)