Dihadiri Kapolsek Tegalampel, Koramil 03 Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya,Koramil 03 Tegalampel melaksanakan Komunikasi Sosial dengan komponen Masyarakat semester I TA. 2021 dengan tema ” Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa ” rabu (07/04) di pendopo Kel. Sekarputih Kec. Tegalampel.

Danramil Tegalampel Kapten Arm. Edy Mulyono mengatakan bahwa Pihaknya menekan kepada elemen Masyarakat dalam suasana pandemi di Bulan Romadhon agar semua kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Di Masa masih Pandemi Covid 19 ini Babinsa Tetap melaksanakan Komsos, melalui Komsos, Babinsa dapat menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta para tokoh masyarakat (Tomas) yang berada di wilayahnya. Komsos yang dilakukan Serka Tugino tersebut, bertujuan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

” Komsos secara langsung dengan tokoh masyarakat hasilnya akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga nantinya dapat disebarluaskan pada warga dan juga sebaliknya. Dengan aktif melaksanakan komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui dan diatasi,” Terang Danramil 03 Tegalampel

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Tegalampel Akp. Tulus Suseno, SH. mengatakan walaupun Bondowoso saat ini zona hijau ia mengatakan agar Masyarakat waspada. ” tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak saat beribadah di Bulan Romadhon.

” Dan sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh masyarakat serta saling mengingatkan agar terhindar dari Covid dan keberadaan kita dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerjasama yang kuat dalam menjaga wilayah Kec. Tegalampel . ” Tutur Kapolsek. ( Bam” S )