Dinilai Berpengalaman,Ketua Serikat Tani Depok Pilih Idris-Imam

0

Depok -Perhelatan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 dikota Depok, Pardi Dongkal Ketua Serikat Petani Kota Depok mengatakan, Pilkada yang dilaksanakan tahun 2020, mau tidak mau atau suka tidak suka sudah berjalan Di kota depok sendiri ada dua pasangan calon yaitu Idris-Imam dan Pradi-Afifah.

Menurutnya Untuk memilih seorang calon pemimpin Depok berdasarkan hasil diskusi bersama teman-teman dalam serikat tani, kami melihat ‘trek record’ antara Idris dan Pradi – Afifah dan Imam

Menurut Pardong Mohammad Idris pernah menjadi ketua MUI kemudian Wakil walikota selanjutnya menjadi Walikota Depok, artinya untuk pengalamannya sudah tidak diragukan, untuk Bang Pradi juga pernah menjadi Wakil Walikota Depok, jadi keduanya Cukup berpengalaman

“yang kita bedah kali ini adalah Calon Wakil Walikotanya, IBH dua kali menjadi anggota DPRD Depok artinya sudah tau seluk beluk Depok, kemudian tiga kali menjabat sebagai anggota DPRD provinsi Jawa barat namun ke tiga karena dia mencalonkan sebagai wakil akhirnya mundur dari jabatannya.

“artinya untuk pengalaman dalam birokrasi dan kemasyarakatan jelas lebih unggul pak Imam dari Wakilnya bang Pradi yaitu Afifah yang baru dikenalnya lewat Baliho. Ya cakep..cakep”. ungkap pardong.

Menurutnya, dari hasil penilaian bersama teman-teman, melihat dan mendukung pengalamannya lebih banyak. karena dengan permasalahan kota depok cukup komplek, apalagi Depok sebagai kota penyangga ibukota, memang sangat membutuhkan pemimpin berpengalaman.

Oleh karena itu kami mamandang pak Idris dan Imam sudah cukup berpengalaman untuk memimpin kota Depok ini lebih maju sejahtera dan lebih baik lagi

Dirinya berharap kepada Paslon Idris-Imam jika terpilih nanti dengan adanya aspirasi masyarakat bisa disampaikan kembali ke Pusat. Tandas Pardong.