Disperindag Gelar Bazar dan Promosikan Hasil Pengrajin Depok

0

Exif_JPEG_420Sketsa Depok

Rangkaian Bulan Suci Ramadhan Dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Kota Depok gelar bazar serta Promosikan produt home industri masyarakat Depok, diarea Balaikota Margonda Depok.(6/6).

Martin Kepala Bidang Industri Disperindag Depok mengatakan , diadakannya bazar ini, diperindag hanya memfasilitasi para pelaku UMKM saja, hal ini dilakukan untuk memberikan omset tambahan kepada mereka. menurut Martin disaat bulan puasa para palaku usaha kecil untuk menjajakan makanan agak sulit , jadi kami memfasilitasinya ujar Martin .

Lebih jauh Martin mengatakan , selain bazar kami juga membuka product home industri yang sebagian besar hasil olahan warga depok sendiri, kami membuka gerai product tersebut di gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Deskranasda) .

Hasil product yang dipajang ini sebagian besar haail ilahan pruduct warga depok.” siapa saja bisa mempromosikan hasil kteasinya di gedung ini . namun kami mempromosikannya scara bergantian , dari product ini kami pajang disetiap koridor gedung dan saat ini sudah ada berbagai macam hasil product yang sudah dipajang.jelas Martin.

Dia berharap diadakannya bazar UKM ini dan juga fasilitas -fasilitas di gedung Deakranasda, para pengrajin di Kota Depok memiliki akses untuk memperdagangkan serta dapat memperkenalkan hasil olahab mereka masing-masing , bahwa kerajinan dikota Depok itu potensinya sangat besar . ininya kami berharap para pengrajin memiliki wadah.ujarnya lebih lanjut.(dris)