DPC LSM Penjara Depok Cabut Berkas LP Penyalahgunaan Logo

0

Depok – Adriyoko Ketua DPC LSM Penjara Kota Depok didampingi Sekertaris Jendral (Sekjend) DPD LSM Penjara Tonny Supriadi, SH.MH mengungkapkan, DPC LSM Penjara kota Depok sepakat untuk mencabut berkas laporan pemakaian logo antribut LSM Penjara Depok yang telah digunakan saat melakukan orasi di Depan Kantor Dinas PUPR Depok beberapa waktu lalu.

Pencabutan berkas ini Untuk menyelesaikan masalah yang telah dilaporkan kepada pihak Polres Metro Depok sesuai dengan bukti Laporan Polisi (LP) No. LO/3315/K/XII/2018/PMJ/ Resta Depok, tanggal 17 Desember 2018, dengan cara musyawarah kekeluargaan.ujarnya kepada sketsa (21/09).

Sementara Sekertaris Jendral (Sekjend) DPD LSM Penjara Tonny Supriadi, SH.MH membenarkan pencabuatan berkas perkara tersebut bahwa kedua belah pihak yang telah sepakat dengan cara musyawarah kekeluargaan.

Berdasarkan keputusan tersebut.pihak kedua telah meminta maaf kepada pihak kami dan menyatakan untuk tidak menggunakan Logo/merek yang dimiliki DPP LSM Penjara dibawah kepemimpinan Agung Setiawan sebagai Ketua Umum.

Tonny berharap pihak kedua untuk tidak lagi menggunakan logo tersebut, bilamana digunakan kembali untuk aksi demo,maka akan kami tuntut sesuai hukum yang berlaku. Tandas Tonny.

Diakui Tonny Logo /Merek LSM Penjara kami memang agak mirip yang manjadi perbedaan yang dimiliki kami adalah pada logo kujang tidak memiliki merah putih dan tidak berpita bertuliskan siap Berani benar.

Selain itu pencabutan berkas perkara ini berdasarkan hasil keputusan DPP LSM Penjara pusat Andi Halim Via What APP salular kepada pihak DPC LSM Penjara Kota Depok menyatakan kesepakatannya untuk melakukan musyawarah secara kekeluargaan

Intinya kami berharap pemakaian logo tersebut tidak diulang lagi”, tandas Tonny.