Dua Boat Siaga di Kodim Depok, Ini Penjelasannya

0

DEPOK – Kodim Kota Depok hari ini (24/10) menggelar apel pasukan dan peralatan pendukung penanggulangan banjir di halaman Makodim 0508, Jalan Pramuka No.2, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok.

Apel siaga yang dilaksanakan ini merupakan persiapan awal sebelum dilaksanakan apel gabungan bersama instansi yang tergabung di Pemerintahan Kota Depok.

Pantauan sketsaonline dilokasi, kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Kota Depok Mayor Arh Erfan Yuli Saputro yang diikuti seluruh Perwira staf dan para Danramil jajaran Kodim.

“Apel ini merupakan persiapan awal pengecekan sebelum dilaksanakan apel gabungan dengan instasi lain di tingkat Kota Depok”, ungkap Mayor Arh Erfan Yuli Saputro.

Menurutnya, meskipun wilayah Depok bukan termasuk daerah rawan banjir, tetapi kita harus siaga terhadap segala kemungkinan yang terjadi.

Selain 130 personil dilibatkan pada apel tersebut, dipersiapkan juga 2 kapal boat, 16 pelampung, 8 dayung, 1 rakit apung, 6 ban dalam ukuran besar, 4 sekop dan 4 cangkul. (Boy)