Dua Pemain Inti Cidera, DMC Kalah Tipis dari Pokja Wartawan

0
Tim futsal Depok Media Center. (Foto: istimewa)

DEPOK – Tim futsal Depok Media Center (DMC) kehilangan dua pemain intinya karena cedera saat melakoni latih tanding versus tim Pokja Wartawan Depok. Kedua pemain tersebut adalah Boy Rivalino dan Eko Gondrong.

Laga persahabatan antara DMC kontra Pokja Wartawan Depok di lapangan futsal Gedung Parkir Balai Kota Depok, Kamis (03/10/2019) sore WIB berakhir tim futsal DMC kalah tipis dari Pokja Wartawan Depok dengan score 8-9.

Begitu laga dimulai, DMC maupun Pokja Wartawan langsung menerapkan permainan menyerang. Dua gol berhasil dibobol Pokja Wartawan ke gawang DMC.

Pada pertandingan kedua tim DMC berhasil menyamakan kedudukan. Bahkan, DMC mampu mengungguli Pokja Wartawan pada menit ke 9.

Dipertandingan ketiga, sejumlah peluang mampu dikreasikan oleh tim Pokja Wartawan. Namun, dengan kemampuannya, kiper DMC, Eko Gondrong mampu menepis tandangan dari pemain-pemain Pokja Wartawan.

Petaka pun terjadi saat bola blunder di depan gawang DMC. Eko Gondrong mengalami patah pada jari kelingking tangan kanannya akibat tendangan keras pemain Pokja, Atem. Eko digantikan Rusdy, pemain serba bisa.

Tidak hanya Eko, Boy Rivalino pemain libero DMC juga mengalami cedera lutut serius. Ia terpaksa dibopong keluar lapangan akibat menghalau tendangan yang dilakukan Putra, pemain Pokja Wartawan.

Dipertandingan terakhir, sejumlah peluang pun didapat oleh tim DMC. Tapi, penyelesaian akhir yang buruk membuat peluang yang didapat tidak berujung gol.

Bahkan, tim Pokja Wartawan mampu membobol kembali gawang DMC yang dijaga Rusdy. Hingga peluit panjang ditiup, DMC kalah tipis dari Pokja Wartawan dengan score 8-9. (Dotce)