Dugaan Teror Bom di ITC Depok , Isinya Pakaian

0

Sketsa Depok

Warga yang melintasi jalan margonda atau tapatnya didepan ITC Margonda Depok, sempat dibuat panik. ada tas Ransel warna hitam yang tergeletak dipintu masuk terminal Depok.

Tas itu diduga berisi bom, untuk itu, petugas Gegana penjinak Bom dari Brimob Kelapa Dua datang ke TKP, dan langsung menyisiri tempat tersebut.

Setelah dibuka oleh tim Gegana, ternyata tas Ransel warna hitam isinya hanya pakaian saja.” Tas sudah tergeletak saja, kita tidak tau yang menaruhnya disitu” ujar Supian warga yang berjualan didepan terminal Depok.

Dikesempatan yang sama, Kasubag humas Polres Depok. Iptu Ramaningtyas. membenarkan tentang kejadian adanya dugaan terror bom tersebut namun setelah diperiksa dan dibuka oleh Tim Gegana Kota DEpok ternyata isinya pakaian seorang warga yang tertinggal diarea terminal Depok .

seperti diketahui masyarakat yang tengah beraktifitas di Margonda dibuat panik, pasalnya ditemukan sebuah tas berwarna hitam yang diduga berisi bom di depan pusat perbelanjaan ITC Depok yang terletak persis di samping area Terminal Depok.

Dari pantauan sketsa di lokasi , Senin (3/7/2017) siang, benda mencurigakan tersebut telah dalam penanganan tim Gegana.“ditemukannya benda yang diduga bom sudah dipasang police line”. .

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, tas tersebut ditaruh dua orang yang turun dari angkutan umum sekitar pukul 08.00 WIB.

Tim Gegana berusaha mendeteksi isi dalam ransel tersebut. Akibat kejadian itu terjadi penumpukan kendaraan yang cukup parah di Jalan Margonda hingga depan Terminal Depok ke arah Jakarta. (Ndi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here