Dukung Pradi Supriatna Jadi Wali Kota Depok, Acep Azhari Telah Siapkan Sejumlah Program

0
Ist: Pradi Supriatna dan Acep Azhari

DEPOK – Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMSP) Kota Depok H Acep Azhari menilai bahwa dirinya sosok yang pantas mendampingi Pradi Supriatna, jika nanti maju ke Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Depok 2020 mendatang.

“Dia (Pradi Supriatna) orang baik, punya pengalaman dan saya bisa mensuport dari sisi yang lain,” kata Acep Azhari di rumah makan Gabus Pucung, Grogol, Limo, baru-baru ini.

Menurut Acep, sejumlah program atau rencana kerja telah ia siapkan untuk mendukung Pradi Supriatna menjadi Wali Kota Depok.

Bahkan, kata dia, bila progam tersebut dipadukan dengan program yang dimiliki Pradi Supriatna, akan menjadikan Depok lebik baik.

“Saya punya platform, punya rencana, mungkin bisa dipadukan dengan pengalaman dan program-program yang beliau (Pradi) miliki, seperti pengalaman di konstruksi, infrastruktur dan birokrat. Mungkin ini akan membuat Depok jauh lebih baik lagi,” ujar Acep.

Baca juga : Sejumlah Kiai dan Ustad Doakan Pradi Jadi Wali Kota Depok 

Sebelumnyap pengajian Majelis Taklim Darul Hadi di rumah makan Gabus Pucung pada Senin (02/12/2019) malam, Acep menyatakan siap berpasangan dengan Pradi Supriatna, jika nanti maju ke Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Depok 2020 mendatang.

Pada Pilwalkot 2020 nanti, nama Acep mengapung, digadang-gadangkan menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Depok.

Sejumlah pihak pun menganggap Acep sangat mumpuni dan berkompeten untuk bertarung menghadapi tokoh-tokoh lain yang dipastikan juga akan maju sebagai kandidat.

“In Sya Allah saya siap mendampingi pak haji Pradi Supriatna,” kata Acep seusai mengikuti pengajian Majelis Taklim Darul Hadi di rumah makan Gabus Pucung, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok, Senin (02/12/2019) malam.

Karena itu, sejumlah kiai dan ustad pun mendoakan Acep maju menjadi Wakil Wali Kota Depok mendampingi Pradi Supriatana pada Pilwalkot 2020. (Boy)