Ex. Kantor DPC Partai Gerindra Selayar dan Lapak Warung Di Jln. Jend. Achmad Yani, Akan Disulap Jadi Hotel

0

Eksekusi pembongkaran dilakukan terhadap ex. kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, di ruas Jln. Jend. Achmad Yani, Benteng yang terbakar, beberapa tahun lalu.

Selain pembongkaran bangunan ex. kantor DPC Partai Gerindra, lapak pedagang makanan yang bersebelahan dengan bangunan kantor partai, rintisan Prabowo Subianto tersebut, turut dibongkar.

Kegiatan pembongkaran terungkap dari rekaman gambar yang didapatkan wartawan di lapangan, pada hari Jum’at, (05/06) kemarin. Informasi yang berhasil dihimpun wartawan di lapangan menyebutkan, ex. bangunan kantor DPC Partai Gerindra, dan lapak warung pedagang makanan yang dibongkar akan ‘disulap’ menjadi bangunan hotel dan restoran.

Lapak warung makanan milik warga pulau Jawa yang dibongkar, rencananya akan pindah ke lingkungan Bonea, Kelurahan Benteng Utara. Berbeda dengan eksekusi pembongkaran pada umumnya, kegiatan pembongkaran kali ini, dilakukan langsung oleh pemilik warung dibantu oleh warga masyarakat, tanpa pelibatan aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten. (AF)

(Andi Fadly Dg. Biritta)