FBR Gardu G353 Cimanggis Berbagi Ratusan Takjil di Depan Pintu Tol Cisalak

0

Depok. Bulan Ramadhan adalah bulan ibadah dan keberkahan bagi umat Muslim. Dalam ajaran Islam setiap amalan sekecil apapun di bulan Ramadhan akan mendapatkan balasan 1.000 kali lipat. Berbagi takjil untuk berbuka puasa merupakan bagian dari amal kebaikan.

Hal tersebut menjadi alasan FBR G353 cimanggis Depok, berbagi takjil kepada pengguna jalan di depan pintu tol cisalak.

“Kegiatan Ramadhan Berbagi 2020 yang kita lakukan ini atas rasa keperihatinan melihat banyak nya sudara – sudara kita yang merasakan dampak dari covid 19 ujar ketua Gardu 353 Pendi di sela-sela kegiatan, sabtu 16 Mei 2020.

Di waktu yang sama, candra selaku koordinator lapangan dan sekjen FBR gardu 353 menyampaikan, kegiatan ini sesuatu tindakan positif. Ia juga berharap sinergitas antar organisasi besar yang ada di kota depok dapat terjaga.

Saya berharap sinergi gerakan positif harus berlanjut. Itu komitmen kami. Banyak hal yang sudah kita rancang. Terutama program kemanusiaan dan keagamaan,” ucap candra.

kegiatan ini pun merupakan bentuk agar tidak ada lagi citra negatif di mayarakat melihat bahwa ormas yang ada di kota depok, semoga kegiatan ini berkah dan kami dapat terus bersinergi dengan ormas lainny untuk kebaikan, candra. ( fiq )