Forum Renja, RSUD Depok Fokus Pengembangan Pelayanan Menuju Smart Health City

0


Depok – Melalui tema Pengembangan pelayanan menuju Smart Health City, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Depok melaksanakan Forum Rencana Kerja Perangkat Daerah (Renja) diaula RSUD jln Raya Muchtar No 99 Sawangan Depok (19/2).

Smart Health City adalah program unggulan pemerintah daerah kota Depok maka kita harus mendukungnya,dalam bidang kesehatan rujukan.

“Artinya pengembangan pelayanannya tidak saat ini yang sudah ada, namun pengembangan berikutnya”, ujar Direktur RSUD Depok, Asloe’ah Madjri Menuju masa depan rumah sakit yang lebih baik dan berkualitas

Dikatakannya pada tahun 2020 nantinya ada pelayanan geriatri yaitu pelayanan untuk para pasien lansia yang punya beberapa penyakit, itu dikhususkan.

“Hal ini guna mendukung program Pemkot Depok ramah lansia”, lanjut ibu yang akrab disapa Luluk.

Kemudian ada lagi poli tumbuh kembang untuk mendukung Depok sebagai kota ramah anak, yang saat ini ada pelayanan akte anak gratis.

“Nanti ada lagi pengembangannya yaitu unit tentang tumbuh kembang anak, jadi lebih besar lagi yang harus dikerjakan RSUD untuk memfasilitasi pesien-pasien anak,” papar Ibu Luluk.

Hal ini semua dilakukan untuk lebih meningkatkan pelayanan di RSUD kota Depok lebih baik lagi. Tutup Luluk.(dris)