Ganggu Ketertiban, Bangli Didepan Universitas Pembangunan Nasional Dibongkar

0

DEPOK- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok kembali melakukan penertiban terhadap lapak pedagang kaki lima (PKL) dan sejumlah bangunan liar (Bangli). Kali ini penertiban dilakukan di sepanjang Jalan Pangkalan Jati Timur, Cinere, Depok, Rabu (25/4/2018).

Pantauan dilokasi, sejumlah petugas terlihat menertibkan lapak gerobak dan membongkar bangli supaya tidak melewati batas yang ditentukan.

Menurut Kabid Transtibum dan Panwal Satpol PP Kota Depok Kusumo, penertiban dilakukan karena mengganggu ketertiban umum.

“Adanya pedagang liar dilokasi ini membuat kemacetan disekitar sepanjang jalan didepan Universitas Pembangunan Nasional ,” kata Kusumo.

Penertiban dilokasi Jalan Pangkalan Jati tersebut, lanjut Kusumo, sudah masuk dalam surat peringatan ketiga dan surat perintah pembongkaran.

“Surat peringatan pertama untuk penertiban dilakukan sejak tanggal 22 Februari 2018. Untuk peringatan kedua dilakukan pada tanggal 17 Maret 2018 dan tanggal 19 April 2018 dilakukan surat peringatan ketiga,” jelasnya.

Ia menambahkan, pada penertiban di Jalan Pangkalan Jati Timur, hanya dua bangli yang dibokar petugas.

“Kali ini hanya dua bangli yang kami bongkar. Bangli yang lain telah ditertibkan oleh pemiliknya usai menerima surat perintah pembongkaran beberapa waktu lalu,” pungkas Kusumo. (Boy)