Gerak cepat Antisipasi Penularan Covid 19, Lapas Kelas II Pemarangsiantar Vaksin WBP

0

Sketsaonline.com -Pematangsiantar

Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham ,Sumut melakukan vaksinasi tahap ke dua untuk gelombang pertama bagi warga binaan pada ,Sabtu (11/09/2021).

Sebanyak 282 orang warga binaan ditambah lagi turut sertanya petugas Lapas sebanyak 25 orang dan 13 orang karyawan Koperasi
Kantin,keseluruhannya berjumlah 320 orang yang ikut melakukan vaksin tahap kedua.

Kalapas Kelas II A Pematangsiantar ,Rudi Fernado Sianturi mengatakan ,Lapas Kelas IIA Pematangsiantar berkerjasama dengan Polres Simalungun melaksanakan vaksinisasi ini dalam rangka mencegah penularan dan menekan angka penyebaran Covid 19 untuk Wilayah Siantar -Simalungun.

“Terimakasih kepadaPolres Simalungun terutama kepada Petugas vaksinator dari Bidokes Polres Simalungun dan petugas Vaksinator dari Dinas kesehatan pemerintah kabupaten Simalungun karena telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,”ujar Rudi Fernando Sianturi.

Kalapas berharap agar seluruh WBP Lapas kelas IIa Pematang Siantar nantinya bisa mendapatkan Vaksinasi.
Dan kita harus tetap menjaga protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker ,mencuci tangan dan menjaga jarak agar mampu memutus penyebaran virus covid 19. (Soib Yusuf Siahaan)