‘Ghacord’ Kaum Milenial Depok : Bang Hacord Layak Memimpin Kota Depok

0

Depok – Gerakan Pendukung Haji Acep Orang Depok (Ghacord) mendukung penuh Bang Hacord maju sebagai Calon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Depok pada perhelatan Pemilu 2019,

Menurut Sayuty Rachman Ketua dari Ghacord, selama memantau kegiatan Bang Hacord yang selalu bergerak untuk kemaslahatan Masyarakat baik pada Dunia Pendidikan maupun, UMKM .

“Bang Hacord merupakan figur baru yang layak dan pantas memimpin Kota Depok. Kami siap dukung program beliau untuk bela dan beli produk Lokal,” ujarnya kepada Sketsa di Burgeran Jl. Raya Grogol Kecamatan Limo, Depok (29/7).

Dikatakannya berdirinya Ghacord yang hampir sebagian besar beranggotakan kaum Melineal ini terdiri dari berbagai profesi. tujuannya untuk mendukung Bang Hacord menjadi pimpinan di Kota Depok.

Adapun Ghacord merupakan anak anak muda dari kalangan pelajar, mahasiswa, pengusaha muda dan organisasi kepemudaan yang ada di Kota Depok.

“Maka kami siap mendukung dan mensuport Bang Hacord (Haji Acep Orang Depok) untuk maju diperhelatan Pilkada Tahun 2019” tutur Sayuty. (DOT)