GNKI Gelar Acara Pembubaran Panitia HUT 3

0

Jatim – Usai menyemarakan Hari Ulang Tahun ( HUT) GERAKAN NASIONALISME KEBANGSAAN INDONESIA yang ke 3, Ketua dan jajaran anggota melaksanakan acara pembubaran panitia HUT di Rumah makan GUBUG PADDI Mojosari- Mojokerto pada hari rabu ,(8-september-2021)

Acara yang digagas oleh Ketua Umum (Ketum) GNKI ibu Rumi Mariawi Ningsih yang akrab disapa lbu wiwin. Bersama bapak Anang Budiono serta dibantu Pembina GNKI ibu HJ.SITI MARIAM(anggota dewan komisi D) dan bapak H.BUDI LEKSONO SH (komisi A).

Bu Wiwin bersama Pak Anang mengucapkan banyak terima kasih pada teman-teman dan jajaran anggota yang telah banyak membantu baik tenaga maupun pikiran, sehingga acara ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Harapannya ke depan GNKI berjalan sesuai dengan visi misi serta tujuan untuk membantu masyarakat yang benar – benar membutuhkan dalam bidang apapun”, ucap bu Wiwin dan pak Anang

Dikatakan Bu Wiwin kedepannya GNKI harus terus bersinergi untuk mengawal program-program pemerintah dan juga siap membantu jika ada warga sekitar kita yang membutuhkan bantuan.

GNKI gerakan nasionalisme kebangsaan indonesia, karena dalam pendirian komunitas ini sudah berjalan selama tiga tahun. kita terus bergerak membantu masyarakat dan selama ini kita juga mengikuti program pemerintah .

“GNKI terus siap untuk membantu apa bila ada warga yang membutuhkan. Harus terus kita membantunya karena banyak warga tutup mata terkait hal tersebut. Oleh karena itu, kita harus bergerak terus untuk membantunya. ‘GNKI siaaap mengawalnya”.tandas Wiwin.

Yok\Ning