Group Slank Surprise Ulang Tahun Bupati Raja Ampat

0

SORONG– Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati tanggal 12 Februari 2020 genap berusia 47 Tahun.

Di ulang tahun bupati sapaan akrab AFU di peringati secara sederhana bersama karyawan /ti di lingkungan Pemda Raja Ampat dan mitra kerja,rokoh agama,tokoh masyarakat ,pimpinan TNI dan Polri,BUMN dan BUMD di langsungkan di resort AFU miliknya Rabu,(12/2/2020) ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh istri Ny.Helga Fauzia Tampubolon.

Pada saat pemotongan kue ulang tahun,yang dipandu MC Linda Mole,Bupati AFU merasa bingung mendengar alunan suara,selamat ulang tahun,ternyata sosok yang menyanikan lagu tersebut salah seorang personil group Slank,saat itupula Bupati memeluk personil Slank bernama Rico.

” Saya tidak menduga Slank ada di ulang tahun saya ini.Betul- betul surprise yang ditunjukan istri saya,” terang Bupati ditengah tengah kerumunan banyak orang yang menyaksikan pemotongan kue ulang tahun.

Bupati AFU menyampaikan terima kasihnya kepada para tamu undangan,dan mengajak semua masyarakat untuk sama sama membangun Raja Ampat agar lebih di kenal oleh manca negara dan Indonesia.

Perayaan ulang tahun.Bupati dimeriahkan artis ibu kota dan taritarian lokal Raja Ampat serta persembahan lagu dari anak.anak yatim piatu.(jos)