Hadir di Mancing Bareng Insan Pers, Wali Kota Depok: Mancing Ibarat Filosofi Hidup

0

DEPOK – Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama Dandim 0508/Depok Letkol Inf Agus Isrok Mikroj dan Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok Hafiz Nasir hadir dalam acara mancing bareng dengan wartawan dan Lembaga Swadaya masyarakat (LSM) se Kota Depok di De Alde Camp, Jalan Kalimulya, Gg. Swadaya No.1 Pondok Rajeg, Depok.

Wali Kota Depok Mohammad Idris pada sambutannya mengatakan, memancing diibaratkan filosofi kehidupan, menjalaninya harus sabar.

Menurutnya, semahal apapun pancingan maupun umpan yang dibeli, belum tentu mendapatkan ikan lebih banyak dan yang kita harapkan.

“Tapi jika kita menyadari, bahwa rezeki sudah ada yang mengatur tentunya kita sebagai manusia tidak terlalu untuk memaksakan diri. Intinya kita tetap harus bersabar dalam menjalankannya,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idri di De Alde Camp, Jalan Kalimulya, Depok, Sabtu (21/09/2019).

Wali Kota menyebutkan, untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan sangat penting dan memang selalu ditumbuhkan dalam bermasyarakat sehingga semua dapat dimusyawarahkan dengan baik untuk kepentingan banyak orang.

“Termasuk kegiatan seperti ini saya sangat mendukung untuk kebersamaan sehingga tidak ada pilih kasih dalam berbagai kegiatan sehingga semua dapat berjalan sesuai aturan yang ada,” ujarnya.

Sementara itu , Jonny Kelmanutu dan Joko Warinyo menuturkan, hendaknya setiap kegiatan mancing atau apapun kegiatan yang digagas oleh para insan pers menjadi kegiatan rutin yang dapat menumbuhkan kebersamaan insan pers di Kota Depok.

Dikesemtatan yang sama, Dandim 0508/Depok Letkol Inf Agus Isro maupun Ketua DPC PKS Depok Hafiz Nasir, mengakui sangat mendukung kegiatan kebersamaan mancing bersama ini.

“Ini bentuk keguyuban antar insan pers, LSM dan lainnya sehingga sangat terasa kebersamaan dan kekompakannya,” katanya. (Dot/boy)