Hadirnya Investasi di Kabupaten Sorong Selatan Disambut Baik Bupati

0

SORONG-Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli menyambu baik hadirnya PT.Piala Seafoot di Sorong Selatan.

Dikatakan satu investasi di Kabupaten Sorong Selatan yang berdampak positif baik ke pemerintah maupun di masyarakat.

Hal itu disampaikan pada saat Bupati Sorong Selatan didampngi wakil Marthinus Salamuk Selasa,(12/2/19) meresmikan unit pengolahan ikan serta gedung Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Sorong Selatan.

” Ada beberapa unit kita resmikan diantaranya, peresmian gedung operasionalisasi unit pengolahan ikan dan udang serta fungsionalisasi bangunan kantor dinas perikanan dan kelautan,” terang bupati.

Dikatakan bipati, pemerintah daerah menseriusi usaha perikanan di Sorong Selatan dengan mengolah hasil sumber daya laut yaitu ikan.

Dengan hadirnya inves yaitu PT.Piala Seafoot diharapkan manajemen bisa melibatkan masyarakat terutama orang asli papua dalam mengelolah hasil laut milik masyarakat.

Sementara Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupatrn Sorong Selatan Isak, Isak mengatakan, keberadaan PT.Piala Seafoot memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat khisusnya terhadap nelayan orang asli Papua.

Peresmian beberapa fasilitas pembangunan di Kabupaten Sorong Selatan ditandai dengan pengguntingan pita disaksilan wakil bupati dan para undangan lainnya.( jos)