Hari Ini, Walikota Depok Resmikan Tiga Gedung

0

DEPOK – Gedung serbaguna Balai Rakyat Depok I, Kecamatan Pancoranmas, diresmikan penggunaannya hari ini oleh Walikota Depok Muhammad Idris, Jumat (12/1/2018) sore WIB.

Acara peresmian gedung, yang letaknya di Jalan Bangau Raya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, ini dihadiri sujumlah stakeholder dan tamu undangan lainnya.

Acara prosesi peresmian gedung, yang dibangun dengan dana sebesar Rp 2,487 milyar dan bersumber dari APBD ini, di mulai pada pukul 14.00 WIB.

Muhammad Idris pun melakukan pengguntingan pita peresmian Gedung Balai Rakyat I, sebagai tanda peresmian. “Dengan mengucap Bismillah, saya nyatakan diresmikan Balai Rakyat Depok I,” kata Idris.

Dalam laporannya, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok, Nina Suzana, menyatakan, gedung Balai Rakyat Depok I, ini berdiri diatas lahan seluas 2516 m2.

“Gedung ini cukup representatif untuk kegiatan warga Depok. Kita harapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,” ucap Nina.

Pantauan sketsaonline dilokasi peresmian, turut hadir Danramil Panmas Kapten, Kapolsek Panmas, Camat Panmas, Anggota Dewan, serta tamu undangan lainnya.

Sebelumnya, usai meresmikan Gedung Balai Rakyat Depok II di Jalan Merdeka, Walikota juga meresmikan gedung baru Kantor Kelurahan Ratu Jaya.

Menurut Wijayanto, dalam laporannya, pembangunan gedung baru Kelurahan Ratu Jaya, dua lantai, menghabiskan anggaran 2,9 milyar. (Idris/Boy)