Hari Jadi ke 492 Cerminkan Wajah Baru Perkumpulan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia di Jakarta

0

Jakarta – Keluarga Besar Perkumpulan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) mengucapkan Selamat hari Ulang Tahun kota Jakarta yang ke 492 semoga Jakarta Damai Aman Rukun dan Sukses.

Memasuki Hari Jadi Ibukota Jakarta yang ke 492 dengan wajah baru juga mencerminkan wajah baru Perkumpulan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) yang juga baru memunculkan wajah barunya di kota Jakarta. Kata Ketum PLPPBI Ade Suhendra saat di kunjungi Sketsa di Jl Meruya ilir 4.(22/6)

Ketum PLPPBI menyampaikan PLPPBI berharap juga bisa bersinergi berpartner dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta khususnya di bidang perdagangan Bunga Hias Daun Hias dan Dekorasi Pertamanan dan Pertanian.

Semoga PLPPBI di Jakarta bisa berekspansi berkreasi dengan keahliannya di bidang perdagangan bunga potong dan daun hias mengingat pangsa pasar bunga di jakarta berkembang pesat PLPPBI mengajak Elemen masyarakat yang mau bergabung menghidupkan kreatifitas keahlian dalam mendekorasi bunga potong yang bisa di kembangkan dengan mengangkat moto bersatu bersama rakyat mengangkat pedagang micro kecil dan menengah serta petani kecil dan menengah.

Perkumpulan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) hadir di tengah masyarakat untuk bisa bersinergi bersama dalam dunia bisnis perdagangan bunga potong dan daun hias semoga dengan moment Ultah Jakarta PLPPBI bisa di kenal masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Tutup Ketum PLPPBI. (amir)