Hari Raya Imlek, Ikan Bandeng Raksasa bermunculan

0
Dion Pedagang Ikan Bandeng Raksasa.

Jakarta – Sketsa.Online.Com Memasuki Hari Raya Imlek, banyak bermunculan ikan bandeng raksasa yang dijual pedangang dikawasan jalan Sulaiman, Rawa Belong kelurahan sukabumi Utara kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Banyak ikan Bandeng berukuran Raksasa yang dijual di tempat ini, mulai dari 4 kilogram bahkan ada yang mencampai 8,5 kilogram.

Adapun Ikan Bandeng yang di jual di kawasan Rawa Belong sangat bervarisai harganya dari 60rb sampai 80rb perkilonya tergantung peminat para pembeli Kata Dion salah satu pedagang Bandeng di kawasan rawabelong saat di kunjungi Sketsa.(24/1)

Namun, harga tersebut masih bisa turun tergantung tawar-menawar yang dilakukan antara pedagang dan pembeli.

Dion penjual ikan bandeng mengaku merasa senang berdagang ikan bandeng di daerah Rawa belong ini dan profesi ini sudah 3 tahun saya jalani,. Tambah Dion.

‘Alhamdulillah hari ini terjual ikan terbesar seberat 8,5 kilogram
Bahkan, saking beratnya, ia pun mengaku tak sanggup mengangkatnya
“Ini yang paling besar, di tempat lain mah enggak ada yang segede gini,” ucap bang Dion kepada salah satu pembeli.

Di kesempatan yang sama Supriatin salah satu pembeli ikan bandeng mengatakan, ikan bandeng yang dijual para pedagang di Rawa Belong memang khusus untuk dijual saat Imlek saja. Selain Etnis Tionghoa warga Betawi pun banyak yang membeli untuk di berikan Keluarga serta mertua dan sanak saudara.(Amir)