Heboh !!! Wanita Penghibur Nuduh Ketua Investigasi LPKPN Situbondo Penyebar Nomer Suami

0

Situbondo, | Sketsaonline-Berawal dari adanya tuduhan dari Wc inisial terhadap ketua Investigasi LPKPN ( Lembaga Perlindungan Konsumen Putra Nusantara ) terkait penyebaran Nomer Hp milik suami Wc kepada wanita lain membuat salah satu aktifis di Situbondo ini geram dibuatnya.

Tuduhan tersebut ia ketahui melalui chat via Whatsapp dari Wc Selasa (25/12) sekitar pukul 24. 00 Wib dan meminta agar segera diklarifikasi.

Saat dikonfirmasi oleh Media ini Didik S Ketua Investigasi LPKPN Mengatakan, ” Saya sangat kaget mas dengan adanya pesan itu saya saja tidak tahu nomer perempuan itu dan nomer suaminya, ini malah langsung nuduh saya yang menyebarkan nomer suaminya. Saya tidak terima apa lagi ini menyangkut dengan profesi saya sebagai lembaga LPKPN. ” Tuturnya Kamis (27/12).

Ia juga melanjutkan, ” Biar tidak ada fitnah saya esok harinya mendatangi rumahnya untuk klarifikasi namun saat ditannya ke Wc dia meminta maaf mas ke saya dan dia waktu itu tidak sadar saat ngechat saya dalam keadaan mabuk, ” Ujar Didik.

Terpisah ketua LPKPN Fiki mengatakan, ” Saya tidak terima kalau menyangkut nama Lembaga LPKPN. kalau cuman masalah pribadi dan tidak menyangkut dengat Lembaga saya, saya tidak jadi masalah. Saya harap wc ke kantor LPKPN di perjelas lagi Karna ini sudah menyagkut nama Lembaga dan tim saya, ” Ungkapnya.

Sementara itu, Didik sendiri kenal dengan Wc yang notabanenya sebagai Wanita Penghibur disalah satu lokalisasi Kab. Situbondo, dan saat hendak dikonfirmasi Wc sendiri memilih bungkam bahkan sengaja memblokir nomer Hp awak media. (Hfz).