Hj.Qonita Luthfiyah : 10 Pemuda Barisan Relawan Idris Bisa Mengguncangkan Sawangan

0

Depok – Dalam agenda Deklarasi Barisan Relawan Idris Sawangan (BARIS) Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan PPP Hj Qonita Lutfiyah mengingatkan kita satu pesan dari Bung Karno, yaitu kalau aku diberi 1000 orang tua aku hanya bisa mengguncang 10, namun jika aku diberi 10 pemuda maka aku akan mengguncang dunia

Menurutnya Barisan pemuda yang saat ini mendeklarasikan diri sebagai relawan Paslon Idris-Imam, satu kuncinya,jika 10 pemuda bisa mengguncangkan dunia. Apalagi relawan yang hadir saat ini lebih dari 10 pemuda, saya yakin bisa mengguncangkan Sawangan, dan Paslon tersebut bisa memang mutlak di 9 Desember 2020 nanti, ujar Qonita saat gelar deklarasi BARIS di RM Tirta Sawangan Depok (10/10/2020)

Bicara memilih seseorang, lanjut Qonita, saya yakin tidak perlu lagi untuk memaparkan visi misi kedepannya dan saya yakin para pemuda sudah lebih tau, bisa melihat visi misi dari calon tersebut.

Kita hanya perlu memantapkan hati dan perlu menyatukan kekuatan, seperti kekuatan kita yang saat ini hadir, ada Relawan SAHID, BARIS Partai pengusung bahkan ada tokoh-tokoh masyarakat, maka kita satukan kekutan kita, jangan sampai kekutan kita tercecer

“Mari Kita maksimalkan perjuangan ini, kita sosialisasi kepada masyarakat dengan etika yang baik, Ide dan Gagasan yang terbaik, kita kerja nyata dan mengabdi untuk masyarakat dan pada 9 Desember Kemenangan akan menghampiri kita”ungkap Qonita.

Saat ini tinggal satu fokus kita, jangan lengah. jika ada orang yang menghujat kita, jangan terpancing, sebab, jika kita terpancing dengan hujatan dan isu yang tidak penting, hal itu bisa membuat separuh dari konsentrasi kita untuk meraih kemenangan akan hilang

Lebih baik saat ini kita fokus mencari suara sebanyak banyaknya. saya yakin suara pemuda sekarang lebih bisa membawa kepada orang tua. Kalau dulu anak takut kepada orang tua, namun zaman sekarang terbalik, anak yang lebih bisa berargumentasi kepada orang tua.

“Saat ini yakinlah bahwa kita punya potensi dan punya suara, karena ending dari pada Pilkada ini adalah mencari suara sebanyak-banyaknya”, tutur Qonita.

Diakhir kata Qonita mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah membangun kerja samanya, Mudah-mudahan kerjasama ini bisa terjalin dengan baik. Tentunya kemenangan Paslon Idris-Imam adalah kemenangan kita semua.

Untuk para relawan BARIS tidak usah khawatir karena didada kalian bukan hanya ada BARIS, namun juga ada Partai Persatuan Pembangunan. Titipkan suara kalian kepada kami atas nama pribadi dan atas nama Pimpinan Partai PPP siap mengawal suara Kemenangan Idris-Imam untuk lima tahun kedepan.

“Selamat berjuang kita satukan kekuatan, Mudah-mudahan perjuangan ini mendapatkan keridhoan dari Allah SWT dan perjuangan kita dimudahkan. Jangan lupa kita pakai politik santun jangan mengotori pemikiran dan jari-jari kita untuk membalas hujatan yang tidak penting. Fokus mencari suara dan mencari kemenangan untuk 9 Desember” Tandasnya. (DOT)