Hujan Petir di Kota Sorong Telan Korban Jiwa

0

SORONG- Kota Sorong yang di guyur hujan lebat kurang lebih empat bulan terakhir ini,menghambat aktifitas masyarakat Kota Sorong.

Hujan besar beberapa bulan terakhir di Sorong Raya disertai petir, Kamis, (17/07/2020) sore hari mulai dari jam 17.00 sampai dengan 21.00 Wit membawa musibah hingga menewaskan empat orang warga Kota Sorong.

Data yang dihimpun Sketsa saat peristiwa terjadi,empat warga Kota Sorong yang meninggal dunia,tiga orang tewas karena kenq seterum listrik,satu diantaranya kena timbun tanah longsor.

Dari catatan media ini, Kota Sorong sering dilanda banjir dan tanah longsor dan membawa korban jiwa dan harta benda aeperti rumah rusak dan lain sebagainya.

Anehnya,banjir tidak hanya terjadi pada rumah yang ada di tempat rendah ,rumah yang posisinya di tempat tinggi juga kemasukan air dan lumpur diakibatkan tanggul atau pagar tembok jebol mengakibatkan air masuk kedalam rumah.

Saat ini,pemilik rumah masih melakukan pembersihan rumah mengeluarkan lumpur serta mengeluarkan kursi,kasur yang terendam air.(joharman silaen)