HUT Depok : Usung Tema Selamatkan Air Tanah, Mobil Hias PDAM Juara Tiga

0

Depok – Semarak dipuncak Hari Ulang Tahun Kota Depok ke-19 , dimeriahkan melalui berbagai kegiatan, Diantaranya karnaval budaya dan pawai mobil hias hingga pentas seni yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Sabtu (28/04).

Pada karnaval budaya dan mobil hias diikuti seluruh OPD serta instansi vertikal lainnya turut meramaikan kegiatan, salah satunya yaitu Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok pada kesempatan itu mendapatkan katagori pemenang tiga pada mobil hasil hiasannya.

“Alhamdullilah, saat karnaval budaya dan mobil hias kami mendapat juara tiga mengusung tema ‘Selamatkan Air Tanah, Gunakan Air PDAM’,” kata Imas Dyah Pitaloka, Manajer Pemasaran PDAM, Tirta Asasta, usai acara.

Puncak peringatan hari jadi ke-19 Kota Depok menjadi semangat tersendiri bagi PDAM Tirta Asasta. Pihaknya sebagai perusahaan BUMD di bidang pelayanan air terpacu untuk semakin memberikan layanan terbaik kepada warga Kota Depok.lanjut Imas.

Menurutnya, tema yang dipilih PDAM Tirta Asasta terdapat pesan untuk melestarikan lingkungan khususnya air tanah. Karena itu, pihaknya mengimbau warga Depok agar tidak menggunakan air tanah demi masa depan anak cucu mereka. tutut Imas.

Dikesempatan sama, Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Ee Sulaeman menuturkan, pihaknya akan terus berupaya menjadi PDAM dengan kinerja terbaik, sehingga mencapai standar kualitas air minum pada tahun 2025.

Selain itu, pihaknya akan terus mendukung visi dan misi Kota Depok, terutama meningkatkan kualitas pelayanan publik yang profesional dan transparan.

“Dirgahayu ke-19 Kota Depok, semoga warga warganya tambah religius, aman, nyaman dan sejahtera,” pungkasnya.

(Dris)