HUT ke 8, Sekolah Relawan Depok Perkenalkan Logo Baru

0

Depok – Sejak Tahun 2013, Sekolah Relawan telah menjadi bagian dari aksi kemanusiaan. Berkenaan dengan ulang tahun yang ke-8 (delapan), Sekolah Relawan ingin mempertegas kehadirannya sebagai lembaga kemanusiaan dan edukasi kerelawanan.

Dihari jadinya ini sekokah relawan memperkenalkan logo baru, seragam baru, dan situs web baru dalam acara utama Launching Logo sekaligus merayakan Anniversary Sekolah Relawan di Rumah Kabeda Depok pada Rabu, 13 Januari 2021.

Perubahan bentuk logo menjelaskan bahwa Sekolah Relawan mampu bertahan hingga kini karena saling menguatkan, kokoh, berjejaring, kebersamaan, ikatan, dan infinity.

Selain itu, logo ini lebih memperjelas komitmen Sekolah Relawan untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat atas apa yang telah dilakukan. Sesuai fokus tujuan Sekolah Relawan, yaitu edukasi kerelawanan dan pemberdayaan masyarakat sebagai wujud aksi nyata atas situasi yang terjadi di tengah masyarakat Indonesia.

CEO Sekolah Relawan, Dony Aryanto mengatakan, Identitas baru ini representasi semangat dan kehangatan para relawan yang diharapkan mampu menjalin hubungan yang baik dan kuat dengan masyarakat dalam upaya bahu membahu melewati situasi yang sedang terjadi.

Selain logo dan seragam baru, identitas baru ini juga disertai dengan tagline atau slogan “Humanize the Universe” yang sesuai dengan visi Sekolah Relawan yaitu “Relawan sebagai Pemimpin Bangsa”.ujarnya usai laksanakan rangkaian HUT di umah Kabeda Kukusan Beji Depok (13/1).

Dikatakannya, Relawan diberikan amanah untuk menjadi pemimpin dan memiliki tanggung jawab dalam menjaga seluruh hal-hal baik yang ada di muka bumi,

“tidak hanya manusia tetapi juga alam semesta” tandas Dony. (dot)