HUT ke Lima, GMPK Gelar Syukuran

0

Jakarta – Sketsa.Online.Com Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) adakan syukuran dihari ulang tahunnya yang ke lima, di Gedung Proklamasi Jakarta Pusat. (25/11).

Selain Syukuran pada HUT , GMPK juga mengadakan Seminar Nasional dengan Tema upaya mereduksi Political Cost dalam Pemilu dan Pilkada

Hadir di dalam acara Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Ketua Umum Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Raden Haji Deden Samsudin SH, Ketua Umum Majelis Adat Nusantara Drs. Heru Prayitno dan Ketua Umum Perhimpunan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) Ade Suhendra.

Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) yang di Ketuai oleh Irjen Pol (Purn) Bibit Samad Rianto MM. Ph. Dalam pidatonya menyampaikan terima kasih kepada undangan yang telah hadir di Hut GMPK yang ke lima.

Bibit Samad sebagai ketua GMPK juga ikut kesertaaanya dalam Pemilu dan Pilkada .”Hal ini agar tidak ada kecurangan dalam Pemilu seperti money Politik”,katanya dihadapan para tamu undangan.

Inshaa Allah kedepannya GMPK, ABPEDNAS dan PLPPBI akan selalu bersinergi dalam mengembangkan inovasi-inovasi, kreasi Sumberdaya manusia untuk kepentingan rakyat Indonesia.Kata Bibit Samad.

Sementara, Ketua Umum (Ketum) PLPPBI Ade Suhendra menambahkan PLPPBI akan terus melebarkan sayapnya sampai ke pelosok-pelosok desa, semua ini bisa terwujud karena dukungan dari Ketua Umum (Ketum) GMPK Bibit Samad Rianto.(amir)