HUT Polantas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polresta Depok Gelar Baksos dan Donor Darah

0

Depok – Dalam rangka memperingati Hari Polisi Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Metro Depok menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berbagi sembako dan donor darah di ruang data Satlantas Polrestro Depok.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Erwin Aras Genda mengatakan, Hari Polantas kali ini mengangkat tema Polantas Berdonor, Polantas Untuk Indonesia, dan 100 Kantong Donor Darah

“Kegiatan donor darah diikuti oleh seluruh anggota Polantas Polres maupun Polsek serta pejabat utama Polres dalam menyumbangkan darah. Selama kegiatan kita tetap protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya , Sabtu (19/9/2020).

Selain itu Satlantas Polresto Depok pada hari Minggu (21/09) berbagi sembako dipondok pesantren Tubagus Pangling diwilyah Cimanggis Depok.

Berbagi sembako ini adalah sebagai wujud kepedulian jajaran satlantas Polresto Depok untuk memberikan uluran tangan kepada masyarakat yang membutuhkan dari Polri.

Mantan Kasat Lantas Polres Malang Jawa Timur ini berharap, di Hari Polantas Bhayangkara ke 65, keberadaan polantas di tengah masyarakat dapat membantu khususnya dalam mengatasi kemacetan dan tertib berlalu lintas.

“semoga Polantas semakin solid dan jaya selalu dan tambah dicintai hati masyarakat,” tutup Kompol Erwin didampingi Kanit Kamsel Satlantas Polrestro Depok, AKP Elly . (Idris).