IBH Bersama H. Acep Ajak 80 Anak Yatim Nobar Film Hayya di Bioskop CGV

0

Depok – Balon Walikota dan Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) bersama H. Acep Al Azhari Boking satu bioskop ajak 80 anak yatim nonton bareng (nobar) Film Moeslim Storieteller Hayya di CGV DMALL Margonda Depok.

Pada kesempatan ini, IBH mengatakan tujuan kami mengajak anak – anak yatim nobar Film dibioskop ini, yang kebetulan fillmnya bagus sebagai contoh kepada anak-anak kita bagaimana kehidupan anak – anak dinegara lain .

“Selain itu nobab ini untuk berbagi kebahagian kepada mereka , yang mungkin belum oernah nontin dibioskop”ujar IBH kepada Sketsa Di CGV,(23/9).

Kebetulan film ini mengangkat tema tentang muslim yang ingin mengetahui saudaranya seragama dinegara lain seperti Palestina.mudah-mudahan akan menjadi suatu rasa ukuwah islamiah diantara kami dengan saudara kami di palestina.lanjut IBH.

Sementara H. Acep Al Azhari berharap dalam nobar film Ayya ini dapat memberikan pesan untuk anak – anak yatim agar dapat mengambil pelajaran setelah menonton.

” Kebetulan saat ini bulan Muharram, bulan penuh hikmah, moment yabg tepat untuk berbagi kebaikan dengan mengajak anak – anak yatim untuk menonton Film yang kelak bisa beemanfat bagi mereka ” ujar H. Acep.

Kami boking satu bioskop mengajak 80 anak yatin dan 80 tiket untuk tamu undangan.lanjut H.Acep (dot)