Idris-Imam Menang, DPC PPP Depok Beri Penghargaan kepada Para Pengurus, Kader dan Tokoh Masyarakat

0

Depok – Hj Qonita Lutfiyah, Ketua DPC PPP Kota Depok mengatakan, Idris Imam menang bertepatan Hari Lahir PPP ke 48 tahun, adalah sebuah kado terindah untuk DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok.

Dalam kesempatan ini pihaknya memberikan reward atau penghargaan kepada para pengurus, kader dan tokoh masyarakat yang telah berjuang dalam memenangkan pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di ajang Pilkada 9 Desember 2020 kemarin.

Selain itu dalam rangka mengisi Hari Lahir PPP ke 48 tahun, DPC PPP Depok juga melaksanakan kegiatan sambang tokoh tak lain sebagai wujud rasa syukur kami.

“untuk pemberian penghargaan adalah bentuk apresiasi kami, bukan hanya kepada kader tapi juga tokoh PPP dan tokoh masyarakat yang telah membantu perjuangan PPP untuk memenangkan pasangan Idris-Imam di pilkada kemarin,” ujar Hj Qonita Selasa (26/1).

Bentuk apreasiasi tersebut sambung Qonita, pihaknya telah menyiapkan 56 piagam penghargaan beserta bingkisan untuk mereka yang mendapatkan penghargaan.

“Reward berupa sertifikat dan bingkisan yang kami berikan merupakan hasil dari seleksi teman-teman di 11 PAC, karena mereka yang lebih tahu wilayah. Dari hasil seleksi itu tercatat 56 orang yang akan kami berikan penghargaan,” paparnya.

Menurut Putri dari ulama kondang KH Syukron Ma’mun, dalam membangun silaturahmi tidak hanya sebatas di pilkada saja, melainkan kapan saja bisa dilakukan.

“Kami ingin silaturahmi ini tetap terbangun, kami juga akan menyambangi tokoh-tokoh PPP yang ada di Kota Depok. Ini giat lanjutan, sebelumnya juga kami sudah lakukan di beberapa kecamatan, momenya masih dalam rangka mengisi Hari Lahir PPP ke 48 tahun,” katanya.

Anggota Komisi D DPRD Kota Depok itu juga mengatakan, kegiatan sambang tokoh tersebut tak lain sebagai wujud rasa syukur bahwa di pilkada kemarin baik pengurus, kader dan simpatisan PPP all out bergerak memenangkan pasangan Idris-Imam.

“Alhamdulillah, sampai akhir pilkada tak ada satupun kader PPP yang membelot, ini patut kami syukuri, semua all out bergerak memenangkan Idris-Imam,” tegasnya.

Dari itu Qonita berharap agar seluruh pengurus, kader dan simpatisan dapat terus menjaga kebersamaan dan kekompakkan agar PPP Kota Depok semakin besar.