Indra Iswanto : BPJS Ketenagakerjaan Sangat Penting Bagi Wartawan

0

Depok – Pimpinan Cabang BPJS Ketenagakerjaan Depok Indra Iswanto, mengatakan, BPJS Ketenagakerjaan sangat penting bagi wartawan, dimana tugas dan tanggung jawab wartawan dalam mencari berita terkadang tak kenal waktu dan tak kenal medan.

Menurutnya dengan adanya kartu BPJS Ketenagakerjaan semoga dapat membantu para wartawan bila terjadi sakit atau hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Indra saat penyerahan secara simbolik kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada awak Media diacara HUT Sekber Wartawan Depok ke 2 di Balai Rakyat Depok (20/10).

Dalam acara HUT tersebut Pimpinan Cabang BPJS Ketenagakerjaan Depok Indra Iswanto, secara simbolis memberikan kartu BPJS kepada awak media.

“Pemberian ini adalah sebagai bentuk kemitraan kami kepada wartawan, agar fungsi dan peran BPJS Ketenagakerjaan di Depok selalu bersinergi dengan awak media didepok dapat berjalan lancar,” lanjutnya.

Sementara Sekretaris Daerah (Setda) kota Depok drg. Hardiono mengungkapkan bahwa, kerjasama BPJS Ketenagakerjaan dengan awak media adalah sebuah langkah awal yang bagus.

“Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik,” ungkap Hardiono. (Idris)