Ini Harapan Danramil 04/Bojonggede di HUT ke-74 TNI

0
Syukuran HUT ke-74 TNI di Makoramil 04/Bojonggede, Jumat (11/10/2019). Foto: Boy

BOGOR – Koramil 04/Bojonggede, Kodim 0508/Depok menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), bertempat di halaman Makoramil Bojonggede, Jumat (11/10/2019).

Acara syukuran dilaksanakan secara sederhana, dimulai dengan pomotongan tumpeng, peniupan lilin, santunan yatim, sambutan Danramil 04/Bojonggede, doa bersama, diakhiri dengan ramah tamah.

“Acara syukuran ini kami laksanakan sebagai ungkapan rasa syukur kami kepada Allah Subhanahu Wa Taala yang mana atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, serta dukungan dari seluruh masyarakat, hingga TNI genap berusia 74 tahun,” kata Danramil 04/Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiharto disela-sela kegiatan di halaman Makoramil 04/Bojonggede, Jumat (11/10/2019).

Selain memperingati HUT ke-74 TNI, kata Danramil, syukuran juga dalam rangka kenaikan pangkat 6 prajurit yang bertugas di Koramil Bojonggede, serta 1 prajurit yang akan purna bakti.

“Sesuai dengan tema HUT ke-74 TNI kali ini, kita berharap seluruh prajurit mampu untuk meningkatkan profesionalismenya dan selalu menjadi kebanggaan rakyat serta semakin manunggal dengan rakyat, khususnya di Kecamatan Bojonggede dan Tajurhalang,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, Kapolsek Bojonggede Kompol Supriyadi, Ketua Persit Kodim Depok Ny. Happy Agus Isrok Mikroj, Ketua Persit Koramil Bojonggede Ny. Kurniawati Edy Sugiharto. (Boy)