Ini Kata Pradi Saat Sidak ke Dinas PUPR

0

Depok – Optimalisasi terkait kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Wakil Walikota Depok Sidak ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) , Cimanggis Depok.

Kunjungannya kali ini ingin mengetahui sudah sejauh mana capaian – capaian kinerjanya diakhir tahun benar-benar sudah terealisasi.

“Ini kan sudah bulan Desember apalagi kondisi cuaca dimusim hujan, jadi kita ingin mengetahui sudah sejauh mana kegiatan – kegiatan yang terlaksana terutama untuk masyarakat, ini sangat penting”, Kata Pradi Supriatna Wakil Walikota Depok kepada sketsa (29/11).

Terkait banyaknya kegiatan pekerjaan proyek yang baru dilaksanakan Dinas PUPR mendekati akhir tahun, lebih jauh Pradi menjelaskan, bahwa hal ini keterkaitan dengan proses.

Menurutnya kegiatan tersebut tidak serta merta bisa langsung digunakan, ini menyangkut pihak dinas lain untuk dilelang, jika dibawah 200jt itu bisa langsung dikerjakan.

Namun lanjutnya, jika sudah diatas 200 juta kan harus dilelang, terkadang ada kendala, entah itu masalah administrasi ataupun gagal lelang sehingga harus dilelang ulang. Yang pasti mudah-mudahan itu tuntas semua. Ungkap Pradi.

Pradi mengakui menjelang akhir tahun, di Dinas lainnya sudah ada pekerjaan yang terealisasi hingga mencapai 80-90%, ada juga yang mencapai 69-79%.

“Apapun itu bentuknya segala kekurangan tetap kami pertanggung jawabkan”. Ungkapnya.

Hararapnya lebih baik dan lebih baik lagi, harap Pradi. (DOT/Ndi)