Isi Kemerdekaan RI di Tangah Pandemi, ACT Depok Bersama Majelis MANIS Gelar Lomba Melukis

0

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Depok Bersama Majelis MANIS, Membuka kesempatan bagi siswa/siswi SD (4-6), SMP, & SMA Sederajat, untuk mengikuti LOMBA MELUKIS dengan tema : *“Peran Pemuda Mengisi Kemerdekaan Di Tengah Pandemi”*.

Lomba bertujuan untuk menumbuh kembangkan dan meningkatkan minat, bakat dan kecintaan para pelajar dalam mengisi Kemerdekaan di tengah suasana pandemi saat ini dan dapat menuangkan ide kreatifnya dalam bentuk lukisan.

WAKTU PELAKSANAAN DAN TEMPAT PELAKSANAAN

Pelaksanaan di tempat masing-masing.
Tanggal penyerahan : Penyerahan terakhir tgl 13 Agustus 2020.

Tempat pendaftaran dan Penyerahan berkas ; kantor ACT (Aksi Cepat Tanggap), Jalan Juanda no 20 Beji Depok)

Pukul : 10.00 WIB – 17.00 WIB

Syarat Peserta :
Peserta ialah mereka yang telah mendaftarkan diri kepada Tim Pelaksana serta memenuhi ketentuan yang telah ditetapkan panitia;

Pendaftaran Lomba Melukis Rp.50.000,- untuk Yatim & Dhuafa tidak dipunggut biaya.

Peserta Lomba Lukis wajib memfollow ;
IG : *@act_depok* ,dan *@majelismanis*
dan FanPage : *ACT Depok*, dan *Majelis Iman Islam*
Pendaftaran dibuka pada tanggal 05 Agustus sampai dengan tanggal 11 Agustus 2020

Ketentuan Lomba

Peserta diharuskan melukis sesuai tema yang telah ditentukan oleh Panitia yaitu “Peran Pemuda Dalam Mengisi Kemerdekaan Ditengah Pandemi”

Peserta akan diberikan waktu menyerahkan hasil lukisan sebelum tanggal 13 Agustus 2020. Apabila sampai dengan waktu yang ditentukan peserta belum menyerahkan karya lukisnya, peserta dianggap mengundurkan diri sehingga gugur sebagai peserta.

Peserta diharapkan jujur, dan hasil kreasi sendiri. Meskipun dilaksanakan ditempat masing², guru /Pendamping hanya boleh mendampingi tanpa mencampuri kreativitas peserta lomba;

Panitia hanya menyediakan fasilitas kertas Canson ukuran 29,7 x42cm, 300 gr yang di stempel panitia, selain itu Peserta boleh menggunakan pastel, crayon, cat air, kuas, wadah pencampur cat, dan lain-lainnya.

*Kriteria Penilaian*

Kesesuaian Tema, kerapihan, warna dan bentuk, dan rasa seni.

Hasil Kreasi Lomba :

Seluruh hasil Kreasi Lomba lukis ini sepenuhnya akan menjadi milik panitia.

Seluruh hasil lukisan insyaAllah akan di pamerkan dan di lelang.

Hasil penjualannya akan sepenuhnya akan disalurkan untuk program-program Kemanusiaan. Diantaranya untuk membantu program² Kemanusiaan, diantaranya untuk saudara-saudara kita yang terdampak covid-19, bencana alam, dan lain-lain.

PEMENANG DAN HADIAH

Terbaik Lomba Melukis juara 1, 2, & 3 setiap jenjang sekolah akan mendapatkan Trophy, Piagam Kemanusiaan, dan Hadiah menarik.

INFORMASI, PUBLIKASI DAN PENDAFTARAN PESERTA

Informasi pendaftaran Lomba lukis tingkat SD (4-6), SMP, SMA & Sederajat, lebih lanjut dapat diperoleh di Panitia Lomba, atau bisa langsung ke Kantor ACT (Aksi Cepat Tanggap). Jln Juanda no.20. Kemiri Muka, Beji. Kota Depok Jawa Barat.

Informasi dapat menghubungi : 0852 1111 6300.

Biaya pendaftaran Rp. 50.000,- dapat di transfer ke rekening BSM atas nama Yayasan Majelis Iman Islam (MANIS) : 7113816637.

Untuk peserta yatim dhuafa gratis dengan melampirkan surat pernyataan atau bukti yang menguatkan.