Isu Strategis BKPMSDM THN 2020 Implementasi Manajemen Kinerja Menuju Depok Unggul

0

Depok – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPMSDM) Kota Depok Sufian Suri mengatakan bahwa Isu straategis tahun 2020-2021 yang diangkat adalah Implementasi Manajemen Kinerja Menuju Depok Unggul.

Isu tersebut antara lain, Iimplementasi sistem penilaian kinerja aparatur yang akuntable dan peningkatan kompetensi aparatur dalam.pelayanan publik yang profesional, serta penataan aparatur betdasarkan analisis jabatan, ABK dan standar kompetensi jabatan” papar Sufian kepada Sketsa (26/02).

Sedangkan tugas pokok BKPMSDM lanjt Sufian, membantu Walikota Depok dalam melaksanakan fungsi penunjang urusan pemerintahan bidang kepegawaian, pendidikan dan pelatihan

Untuk program, dan kegiatan ada 6 program dan 47 kegiatan dengan anggaran Rp 21.958.628.500.

6 program tersebut yaitu peningkatan adm perkantoran, peningkatan sarpras aparatur, peningkatan kualitas SDM, peningkatan sistem pelaporan capaian kinerja dan keuangan, pembangunan dan pengembangan teknologi informatika serta peningkatan kualitas perencanaan. Papar Sufian.

Sebelumnya pada acara Forum Renja perwakilan.kementrian PAN menjabarkan tentang Pokok pokok substansi PP No 30 tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja PNS yang akan berlaku pada tahun 2021. (DOT)