Jabatan Staf Ahli Sebagai Dapur Pecahkan Masalah

0

Ketua LSM Penjara Kota Depok Hamzah Nababan S.T
Ketua LSM Penjara Kota Depok Hamzah Nababan S.T
Depok – Sketsa Online

Pada penghentian dan pengangkatan pejabat struktural Esselon l , ll , lll dan lV telah dilaksanakan dan dilantik oleh Walikota Depok Muhanmad Idris beberapa waktu lalu pada Jumat (21/08/1016) di Balaikota Depok.

Ada beberapa Kepala Dinas yang yang dirotasi untuk dijadikan staf ahlinya pada Sekretariat Daerah (Sekda) di Balaikota, diantaranya yakni .Ir Herry Pansila Prabowo M.Sc mantan Kadisdik sekarang menjadi Staf ahli bidang pwmbangunan , Drs Mulyamto M.Pd mantan Kadis Pemuda Olahraha Pariwisata Seni dan Budaya menjadi staf ahli bidang Hukum dan Politik dan Farah Mulyanti SH.Si mantan Kadis DPPKA menjadi staf ahli bidang Ekonomi dan Keuangan .

Ketua LSM Penjara Hamzah Nababan ST, saat dijumpai di Balaikota mengatakan Rotasi kepala dinas tersebut sangat tepat , sebab untuk menjadi staf ahli itu memang membutuhkan Pejabat-pejabat yang berkompeten dan telah berpengalaman pada bidangnya masing – masing.

Menurut Hamzah pada Posisi staf ahli itu bukan sebagai tempat peristirahatan atau dibuang , justru Staf ahli itu adalah dapur/wadah untuk merancang dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di Kota Depok,” ungkapnya.

Semoga pada jabatan yang baru ini menjadi amanah bagi masyarakat Depok , dan dia pun berharap agar mereka dapat bekerja sama ,bersinergi dengan berbagai pihak dan kalangan, dan juga dapat berkoordinasi antar Dinas terkait hal ini guna memajukan Kota Depok menjadi lebih baik kedepan , lanjut Hamzah. (dot)