Jalin Silaturrahmi, Jajaran Kodim 0822 Bondowoso Bersama Polsek Tegalampel Sambangi Tomas

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Dalam rangka menjalin Silaturahmi dan menjaga Sinergitas TNI Polri, Jajaran Kodim 0822 Bondowoso dan Personel Polsek Tegalampel Sambangi salah satu Tokoh Masyarakat di Kel. Sekarputih Kec. Tegalampel.

Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf. Jadi, S IP, beserta Kapolsek Tegalampel dan Rombongan disambut langsung oleh salah satu Tomas Kel. Sekarputih Kec. Tegalampel yakni Derek Frans Kailley dan Keluarga.

Dalam kesempatan tersebut Dandim. menyampaikan bahwa maksud kedatangannya ke salah satu Tokoh Masyarakat di Kel. Sekarputih untuk bersilaturahmi dan memjalin sinergitas TNI – Polri dan Masyarakat.

” Apalagi masih dalam rangka mengamankan rangkaian perayaan Natal 2019 dan menyambut perayaan Tahun Baru 2020 di Kabupaten Bondowoso. ” Tuturnya.

Sementara itu Derek FK, memyampaikan atas nama pribadi dan keluarga mengucapan terima kasih atas kedatangan Dandim dan Kapolsek Tegalampel bersama rombongan atas kesediaannya berkunjung ke kediamannya.

” Semoga jalinan Silaturahmi yang sudah terbina dengan baik tetap berlanjut dan bersinambungan dalam rangka memperkokoh sinergitas TNI Polri bersama Masyarakat melanjutkan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara,” Ujar Pengelola Pondok Panorama P 18 saat dikonfirmasi oleh Media ini. ( Bam” S )