Jelang Bulan Suci Ramadhan, IPEMI Depok Menyediakan Sembako Murah

0
Foto : Rosmawary Ismail Ketua IPEMI bersama Nurita Aprilia Dewi Bendahara PD IPEMI Depok .

Depok – Dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) kota Depok menggelar Program IPEMI Ramadhan dengan menyediakan paket sembako murah.

Ketua IPEMI Depok Rosmawary Ismail mengatakan tujuan diadakannya kegiatan sembako murah ini adalah salah satu program IPEMI yang dilakukan setiap kurun waktu satu tahun sekali menjelang bulan suci Ramadhan.

“Saat ini adalah program IPEMI tahun ke 2 (dua), dengan menyediakan Paket sembako murah yang keuntungannya akan didonasikan kepada kaum duafa dan anak yatim”, ujanya dikantor Cutnyak Butik Margonda Depok (23/4).

Harapannya dengan diadakannya sembako murah yang keuntungannya akan kami berikan langsung kepada Anak Yatim dan kaum Duafa, mereka pun mendapatkan Rezki disaat menjelang bulan suci ramadhan.

“Mudah-mudah adanya kegiatan ini bisa menjadi berkah buat mereka serta dapat meringankan biaya hidupnya disaat menjalankan ibadah puasa penuh hikmah ini”, ujar Ibu yang akrab disapa bunda Ocha.

Sementara Nurita Aprilia Dewi Bendahara PD IPEMI Depok menuturkan, program Ramadhan IPEMI Depok kali ini, kami menyediakan paket sembako murah yang diutamakan pembelinya adalah para pengusaha tergabung di IPEMI, untuk dibagikan kepada para karyawannya.

Selain itu saat ini dikota Depok sedang merebak pandemi Coronavirus atau Covid-19 dimana bahan -bahan pokok sulit didapat dengan adanya aturan pemerintah yang memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Program ini dengan menyediakan paket sembako murah adalah salah satu program jemput bola dengan target pembeli sebagian besar para pengusaha yang tergabung diorganisasi IPEMI.

“Alhamdulillah para pengusaha yang tergabung mengapresiasi adanya kegiatan ini, mereka membeli sembako murah untuk dibagi -bagukan lagi kepada para karyawannya”ujar Nurita.

Untuk program kali ini lanjut Dia, kami menyediakan 2000 paket sembako murah, saat ini ditahap pertama kami sudah menjual hampir 300 paket sembako kepada para pengusaha dikota Depok

Mudah-mudahan sejumlah 2000 paket sembako ini bisa terjual semua sehingga dari keuntungannya dapat disalurkan lagi kepada kaum Duafa serta anak yatim. Ungkapnya.(dotje)