Jelang Hari Raya Idul Fitri, PLPPBI Produksi Air Mawar

0

Jakarta – Sketsa.Online.Com Memasuki minggu ke tiga Bulan Suci Ramadhan Nasukih memproduksi air mawar untuk kebutuhan di pemakaman umum maupun pemakaman keluarga (Wakaf).

Air mawar ini saya produksi untuk kebutuhan masyarakat pada saat ziarah ke pemakaman, memasuki hari raya Idul Fitri 1440 H sangat banyak sekali permintaan air mawar. Kata Nasukih kepada Sketsa.(21/5)

Nasukih selaku Dewan Pengawas di Perkumpulan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) bisa menyalurkan Program-program PLPPBI, untuk pemberdayaan masyarakat.

Kedepannya kami PLPPBI yakin bisa memproduksi air mawar di bulan Ramadhan berikutnya, masyarakat bisa berkreasi dalam bidang produksi air mawar melalui program pemberdayaan PLPPBI. tegas Nasukih.

Memasuki Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang sisa beberapa hari lagi banyak permintaan masyarakat untuk kebutuhan ziarah kubur, air mawar ini sangat di butuhkan di tempat pemakaman umum maupun di pemakaman Wakaf (Keluarga) dan PLPPBI bekerja berinovasi untuk kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya air mawar yang wanginya sangat harum semerbak seperti bunga aslinya.

Di kesempatan yang terpisah Ketua Umum (Ketum) PLPPBI Ade Suhendra menambahkan, PLPPBI memiliki Komitmen untuk membantu kebutuhan masyarakat (Air Mawar) di Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Semoga PLPPBI semakin berinovasi melalui karya-karya anak Negeri Salam Indonesia Raya.

Program pemberdayaan masyarakat ini dirilis langsung di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang berlokasi di jalan Meruya ilir no: 4 B. Tutup Ade.(amir)