Jelang HUT ke-49, DPC. PDI Perjuangan Gelar Rapat Persiapan

0

Mandailing Natal, Sketsa Online.com

Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke- 49, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal, akan menggelar acara secara sederhana, pada Senin (10/1/2022).

Rencananya rangkaian acara dilaksanakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

Ketua DPC PDIP Mandailing Natal Teguh Wahyudi Hasahatan Nasution mengatakan, meski peringatan HUT ke-49 PDIP pada masa pandemi Covid-19, semoga Akan berlangsung hikmat (6/01/22).

”Hari ini kita sudah menggelar Rapat Bersama Pengurus DPC PDI Perjuangan Madina dan Sayap-sayap Partai serta Badan Partai untuk Pembentukan Panitia Acara HUT PDI Perjuangan” Ucap Teguh di Cafe Kopinta, Panyabungan.

Pada peringatan HUT ke-49 PDI Perjuangan kali ini, DPC PDI Perjuangan Madina akan menggelar serangkaian kegiatan pada senin (10/1) pagi.

Rangkaian kegiatan diantaranya membagikan tumpeng kepada para kader dan masyarakat.

Tumpeng tersebut akan dibagikan setelah pidato Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi pada peringatan HUT ke-49 yang berlangsung nasional dan disiarkan secara virtual.

 “HUT PDI Perjuangan tahun ini dengan mengangkat Thema ” Bangun jiwanya Bangun Badan nya untuk Indonesia Raya” terang Teguh yang juga anggota DPRD Mandailing Natal.

“Semoga kedepannya kader-kader semua makin solid dan harapan nya PDI Perjuangan kedepan nya semakin jaya di Madina dan kursi DPRD nya bertambah” ungkap Ketua DPC. PDI Perjuangan Mandailing Natal mengakhiri.

Iskandar