Jelang Idul Fitri, Margo City Depok Berbagi Bingkisan Lebaran untuk Wartawan DMC

0

Depok – Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah Depok Media Center (DMC) mendapat 50 bingkisan lebaran dari Margocity dan The Margo Hotel bertajuk Margo Berbagi Bingkisan Lebaran untuk Wartawan. Selain itu DMC juga mendapat kiriman 30 nasi kotak dan minuman ringan untuk berbuka puasa.

General Manager (GM) Margocity, Kristanto Nasution mengatakan bahwa Hakekat Idul Fitri adalah kesediaan untuk berbagi. Termasuk berbagi maaf sebelum orang memintanya, karena saling memaafkan adalah kunci untuk merajut tali silaturahim

“Kami sangat senang bisa membantu rekan-rekan wartawan di DMC,” kata Kristanto Nasution usai menyalurkan bingkisan lebaran untuk wartawan tergabung di DMC dikediaman Ketua Pembina DMC Perumnas Depok Utara, Kelurahan Beji, Kecmatan Beji, Kota Depok

Dia menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tidak membuat hubungan silahturrahmi terputus dengan para jurnalis di komunitas DMC.

“Hubungan silahturrahmi tetap berjalan walaupun dari kejauhan, karena kami menganggap wartawan adalah sohib utama kami dalam menjalankan roda bisnis kami. Tentu, kami berharap hubungan silahturrahmi terus berjalan beriringan dengan para wartawan,” tutur Kristianto.

Wartawan di DMC dan Margocity dan The Hotel Margo punya hubungan baik yang cukup panjang baik dalam suka maupun duka.

“Terima kasih atas bantuan bingkisan lebaran ini. Tentu bencana Covid-19 tak menghalangi kita untuk tetap bersilahturrahmi,” ujar Ketua DMC, Adie Rakasiwi.

Sementara itu, Ketua Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah merasa bersyukur dengan semakin eratnya tali silahturrahmi antara pihak Margocity dan The Margo Hotel dangan para wartawan di DMC.

“Membina hubungan antar sesama atau bersilahturrami bisa membuat rezeki bertambah luas. Semoga rezeki kita semua dimudahkan dan bisnis Margo City dan The Margo Hotel semakin berjaya. Aamiin,” pungkas Wartawan Senior Republika ini. (dotje)