JELANG PENUTUPAN TMMD KE 103 KAB. BONDOWOSO, WAKASAD GELAR SILATURRAHMI BERSAMA FORKOPIMDA & TOMAS

0

BONDOWOSO| Sketsaonline. Com – Menjelang dilaksanakannya upacara penutupan TMMD ke 103 Kab. Bondowoso yang akan dilaksanakan di alun-alun RBA Ki Ronggo tepatnya esok hari Selasa 13 Nofember 2018.

Hari ini Senin (12/11) Wakasad beserta rombongan gelar silaturrahmi bersama Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di Bondowoso bertempat di pendopo Bupati jln. letnan Karsono.

Acara yang dikemas dalam bentuk ramah tamah tersebut dimulai pada pukul 19.43 Wib diawali Sambutan oleh Bupati Bupati Bondowoso yakni Drs. KH. Salwa Arifin.

” Atas nama pribadi dan pemerintah Bondowoso kami mengucapkan selamat datang kepada wakasad dan rombongan semoga bisa lebih kerasan tinggal di Bondowoso dengan nuansa alamnya yang indah. ” Kata Bupati mengawali sambutanya.

Menurut Bupati. Kabupaten Bondowoso disamping memiliki 44 % potensi pertanian yang baik, juga memiliki ungulan, yaitu berupa kopi Bondowoso dan sudah terkenal di Manca Negara, Bondowoso juga mempunyai lereng dan perbukitan dengan pemandangan yang cukup indah. ” Ungkap KH. Salwa.

Bahkan ucapan terima kasih sempat dilontarkan oleh Bupati kepada Wakasad yang telah membantu Kab. Bondowoso dengan dilaksanakanya TMMD yang mana bisa membantu memajukan perekonomian di Bondowoso.

” atas nama Pemerinta Kab. Bondowoso kami sangat mengasperasi dengan adanya TMMD yang di adakan di Bondowoso dan sangat membantu masyarakat. ” Tuturnya.

Ditempat yang sama, ucapan terima disampaikan oleh Wakasad yakni Letjen. TNI Tatang Sulaiman kepada Bupati Bondowoso, ” Bapak Bupati telah menyambut saya beserta rombongan dari tadi sore sampai sekarang ini. ” Ucapnya.

Ia juga menuturkan kalau kedatangannya kali ini disamping penutupan TMMD di Kab. Bondowoso, ” Sebenarnya saya juga ingin melihat anggota saya yang sedang latihan di situbondo serta melihat langsung anggota saya yang telah bekerja melaksanakan TMMD di Bondowoso ini. ” Ujarnya

Wakasad juga menegaskan kalau Angkatan darat mengadakan TMMD selama 3 tahun sekali, sekarang ini dilaksanakan di pemerintahan Bondowoso yang mana Biaya TMMD Sebesar Rp. 2 Milyar. ” Kami sampaikan terimakasi kepada pemeritah Daerah telah memberikan tempat Untuk TMMD Yang anggarannya sangat besar mudah-mudahan hasil dari TMMD memuaskan bagi warga pemerintahan Bondowoso. ” Harapnya.

Dia juga menambahkan keberhasilan TMMD mempunyai dua tolak ukur, Sinergi dan Partisifasi, Sehingga dengan sinergi dan Partisifasi kegiatan TMMD Pasti akan berhasil dan sukses.

” Maka dari itu kepada Bapak bupati sekali lagi saya titip prajurit saya yang ada di Bondowoso,apabila ada anak saya kurang ajar ,agar bapak Bupati dapat memberi nasehat atau wejangan, karena parjurit saya terutama Babinsa harus dapat bekerja sama dengan masyarakat dan TNI juga merupakan bagian dari rakyat dan juga untuk rakyat. ” Imbuhnya.

Sementara itu, Acara tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Bupati Bondowoso yakni Drs. KH. Salwa Arifin kepada Wakasad Letjen. TNI Tatang Sulaiman begitu pula sebaliknya pemberian cinderamata dari Wakasad kepada Bupati Bondowoso. ( Bam” S )