Jelang Pilkada Serentak, Koramil 02/BB Kodim 0316/Batam Silaturahmi Bersama PPK Sekupang

0

Kepri, Batam – sketsaonline.com | Bati Tuud Koramil 02/BB, Kodim 0316/Batam, Peltu Samsul Rizal menerima kunjungan Silaturahmi dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kecamatan Sekupang, bertempat di kantor Koramil 02/BB, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Rabu (17/6/20) pukul 13.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bati Tuud Koramil 02/BB Pelda Samsul Rizal beserta staf Koramil, Ketua PPK Kecamatan Sekupang Bapak Enjang, Wakil Ketua PPK Kecamatan Sekupang Bapak Wahyono dan Anggota PPK Kecamatan Sekupang 3 orang.

Pada kesempatan tersebut Bati Tuud menghimbu agar Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sekupang menyampaikan kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kelurahan untuk berkoordinasi dengan Babinsa di masing-masing wilayah.

“Apabila ada kendala dan permasalahan di lapangan agar segera menginformasikan kepada para Babinsa kita untuk dapat dibicarakan secara bersama,” ujar Pelda Samsul Rizal.

Pelda Samsul Rizal juga berharap agar sinergitas dapat diperkuat demi ketertiban dan keamanan wilayah.

“Diharapkan kita selalu bersenergi, antara PPK dan Koramil kemudian Antara PPS dan Para Babinsa di masing-masing Kelurahan,” tutup Pelda Samsul Rizal.

(J. Sinurat)