Jembatan Antara Stasiun Citayam dan Kelurahan Cipayung Jaya Jadi Biang Kerok Kemacetan

0

Depok – Perempatan antara Stasiun Citayam dan Jalan Raya Cipayung Kelurahan Cipayung Jaya Depok, dikeluhkan warga sekitar.

Pasalnya keadaan jembatan yang tidak terlalu besar tepat berada diperempatan jalan sangat mengganggu arus lalu lintas diarea sekitar, apalagi perempatan tersebut juga menuju stasiun Citayam sehingga macet pun tidak dapat terelakan.

Berharap pemerintah memperhatikan area perempatan tersebut, dan melebarkan jembatannya, sehingga dapat memperlancar arus lalu lintas disaat jam sibuk kerja.kata Leman salah satu warga perumahan putra mandiri kepada sketsa.(18/12)

Menurut dia saat kendaraan ingin menuju keperumahan pertanian kel Cipayung Jaya, sulit jika hendak berbelok disebabkan kecilnya jembatan, hal inilah yang menyebabkan jembatan ini menjadi biang kerok kemacetan ungkapnya

Sementara, Herry 50, warga Cipayung jalan H Nurdin juga menuturkan prihal macetnya perapatan jalan menuju stasiun Citayam.

“Waduh perempatan jalan tersebut memang sering macet parah, bahkan tidak ada rambu lalu lintasnya makin semrawut gak beraturan tuh bang”, katanya.

Menurut dia penyebab kemacetan ada pada jembatan menuju perumahan pertanian yang kurang besar, sehingga ada pengecilan jalan dan tersendatnya laju kendaraan jika melalui jembatan tersebut .

“Wah makin macet parah aja dech”ungkapnya.

Dia berharap, pemerintah melalui dinas terkait membuat rambu lalu lintas dan jembatannya pun diperbaiki agar tidak ada penyempitan jalan

“Jika segera diperbaiki kan jadi kurangin kemacetan juga ,” ucapnya. (DOT)