Kadistrik Sorong Kepulauan Komitmen Berantas Miras dan Narkoba

0

SORONG- Kadistrik Sorong kepulauan Steven Asmuruf,S.Sos berkomitmen akan berantas peredaran minuman keras dan narkoba di wilayah pemerintahan Distrik Sorong Kepulauan.

Dikatakan Kadistrik, Distrik Sorong Kepulauan yang memiliki 4 Kelurahan masing- masing Kelurahan Dom Barat, Dom Timur dan Kelurahan pulau Sop dan pulau Ram, Kadistrik bersama pemangku jabatan akan membentuk tim kerja.

” Pemangku jabatan di maksut adalah , Polisi, Babinsa, RT , RW, tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan Tokoh Adat. Kami sudah rapqt dua kali di bulan Januari yaitu tanggal 7 dan tanggal 17 Januari 2019″ terang Kadistrik.

Dijelaskan Kadistrik terbentuknya tim pemberantasan miras dan narkoba di Distrik Sorong Kepulauan , sudah sangat meresahkan kehidupan masyatakat karena mabuk, sehingga perlu disikapi dengan serius.

Distrik Sorong Kepulauan yang terletak di tengah tengah pulau, bila bepergian memakai spead boad dengan jarak tempuh 10 menit, satu kerja ekstta dari pemerintah dengan melakukan pemeriksaan dengan tujuan bagaimana Kota Dom pertama di Sorong menjadi kota icon pariwisata.

Ditanya usia berapa yang menkonsumsi miras dan narkoba menurut Kadistrik usia yang menkonsumsi miras dan narkoba adalah usia sekolah.

” Orang yang konsumsi miras langsung ketahuan dari gerak orangnya. Sementara yang mengisap narkoba susah ketahuan itu tugas polisi,” kata Kadistrik Steven Asmuruf ketika berbincang dengan Sketsa Jumat,(18/1/19).

Semua hasil rapat yang sudah dilakukan 2 kali di awal kerja Kadistrik di bulan Januari 2019 akan di laporkan ke Walikota Sorong.( JOS)