KALEDIOSKOP KIPRAH POLITISI MUDA ” ADY KRIESNA ” DALAM 4 TAHUN MENGABDI

0

BONDOWOSO| Sketsaonline. com – Memiliki tujuan sukses dalam berkarir dan berjuang untuk Rakyat namun tanpa bertindak sama halnya seperti bermimpi di siang bolong, akan tetapi berbeda dengan yang telah dilakukan oleh Politisi muda dari Partai Golkar ini.

Sebut saja, Ady Kriesna, SH, 4 Tahun sudah ia lalui hari-harinya dengan mengabdikan diri kepada Rakyat seraya meniti karir sebagai seorang Legislatif muda yang berpotensi dan terbukti di 4 Tahun pengabdianya banyak munuai hasil yakni.

Mengusulkan dibukanya SMA/SMK di 3 Kecamatan, Kecamatan Sempol, Taman Krocok dan Kecamatan Binakal. ” Semua Kecamatan yang ada di Kab. Bondowoso ini sudah ada Lembaga Pendidikan setara SMA dan hanya 3 Kecamatan yang belum ada, ” Katanya.

Kekosongan inilah yang menjadi penyebab rendahnya angka lama sekolah dan tidak meratanya pelayanan pendidikan, ” Untuk itu Saya meminta kepada Pemkab agar segera membuka SMA/SMK di 3 kecamatan tersebut. ” Tuturnya Jum’at (08/03) kepada Sketsaonline.

Dan Ketua Komisi II DPRD Bondowoso itu juga meminta kepada Pemkab agar memperhatikan nasib K2, Non Kategori dan Tenaga Sukwan, menurut Caleg DPRD Bondowoso Partai Golkar No. 1 Dapil V itu, sudah bertemu dengan Yuddy Chrisnandy Meteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan secara kebetulan Beliau masih seniornya.

” Kemudian Saya sampaikan kalau K2 dan Non Kategori serta Tenaga Sukwan di Bondowoso di prioritaskan ketimbang Kabupaten lainnya. ” Ungkapnya.

Bahkan usulan agar BPD mendapat Insetif dan Pelaksanaan Pilkades Gratis dan Pemberian Pasang Baru Listrik gratis kepada RTM juga memperhatikan para Petani Tebu serta Mengkritisi Program Listrik pedesaan yang menelan dana hingga 5 Milyard merupakan bagian dari tanggung jawabnya sebagai penyambung lidah rakyat selama 4 Tahun terakhir ini.

” Sekedar diketahui bahwa program Listrik pedesaan angharannya sangat besar yakni Rp. 5 M, namun dari 18 titik hanya 2 titik, dan Saya berharap kepada Pemda dan PLN agar memacu kegiatan ini supaya terlaksanan semua dan Saya mengusulkan kedepan semua wilayah di Kab. Bondowoso ini dialiri Listrik semua. ” Ujar Sekretaris Partai Golkar DPD Kab. Bondowoso ini seraya mengakhiri wawancaranya bersama Sketsa.

( Bam” S ).