KAMMI Launching POST Lembaga Pengawas Pemilu

0

Jakarta – Sketsa.Online.Com Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), melaunching POST Lembaga Pengawas Pemilu pada senin 14 januari 2019 di Jakarta

Acara di hadiri Komisioner Badan Pengawas Pemilu ( BAWASLU) Rahmat Bagja, Ketua kordinator Lembaga Pemantau Pemilu (LPP) Fadly Idris, Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Irfan Ahmad Fauzi dan tokoh Masyarakat Cikoko setempat.

Ketua Umum (Ketum) KAMMI mengatakan dengan hadirnya Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) untuk memantau Pemilu 2019 yang Damai dan Sportif, kami akan mengawasi Pelaksanaan Pemilu terutama di Tempat Pemilihan Suara (TPS).

“Berharap Pemilu nanti tidak ada yang mengunakan cara-cara yang tidak baik, KAMMI sudah hadir di 30 propinsi, 130 cabang kabupaten kota dan 400 Kampus yang telah bergabung di KAMMI”, Kata Irfan saat di kunjungi Sketsa.(14/01)

“Terimakasih kami Ucapkan kepada para tamu yang telah hadir”. Ucap Irfan.

Di Kesempatan yang sama Komisioner BAWASLU, Rahmat Bagja menambahkan Mahasiswa dan masyarakat harus ikut serta memantau dan mensukseskan Pemilu 2019. Tutup Bagja.(amir)